Kamis, 03 Agustus 2017

Program Donasi Buku Setiap Tanggal 17

Program "Gerakan Literasi Nasional"

Hai Sahabat Bloggers. udah ada yang tau belum mulai tertanggal 17 Juni 2017 yang lalu pemerintah mengadakan program donasi "Gerakan Literasi Nasional" yang di gagas oleh Pos Indonesia? Nah kali ini kita akan membahas program donasi yang mengratiskan buku setiap tanggal 17 nih.


Beberapa waktu lalu PT Pos Indonesia (Persero) mengadakan Program Donasi Buku bebas biaya ke seluruh penjuru tanah air. Program ini secara resmi diluncurkan di Kantor Pos Jakarta Timur pada tanggal 17 Juni 2017 dan dihadiri oleh Menko PMK, Menteri BUMN, Menteri Kominfo dan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan juga didukung oleh beberapa artis yang tergabung dalam Duta Buku serta para pegiat literasi.

Peran Pos Indonesia melalui program donasi buku bebas biaya diharapkan bisa menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap buku serta turut mendukung pemerataan pendidikan melalui budaya literasi sampai ke pelosok nusantara. Untuk selanjutnya pengiriman buku bebas biaya tersebut akan berlaku setiap tanggal 17. Pengiriman buku bebas biaya bisa dilakukan di Kantorpos (kecuali Agenpos). Pengirim donasi buku merupakan pegiat literasi dan masyarakat umum yang akan menyumbangkan buku kepada pengelola Taman Bacaan masyarakat di seluruh Indonesia. Berat kiriman hingga 10 kg untuk sekali pengiriman.

Kebijakan pembebasan biaya pengiriman buku ke seluruh Indonesia ditetapkan oleh Presiden Jokowi sebagai solusi dari keluhan para aktivis literasi atas tingginya biaya pengiriman terutama ke wilayah pelosok dan daerah terluar Indonesia. Jadi ayo donasikan bukumu.. (Sumber: Pos Indonesia Online)



2 komentar:


  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus
  2. Banyaknya para gelandangan dan tunas wisma dan pengamen tidak punya tempat tinggal inilah team Agape tergerak dan terbeban ingin membuat RUMAH SINGGAH DAN POMDOKAMI DOA yah tentu perlu dana cukup besar bagi bpk/ibu/sdr yg telah menerima rejeki/berkat Tuhan silahkan ber investasi surga ke THP BCA Rek.1040223068 dan alamat Agape Jl.Syalendra Raya.1 Jligudan Borobudur Magelang 56553 bagi yg sudah mengirim silahkan hubungi hp 081903858169 Tuhan memberkati trims panitia

    BalasHapus